Asam lambung terlalu rendah

By | 11/05/2017

Asam lambung terlalu rendah – Bagaimana asam lambung yang rendah bisa menjadi penyebab sebenarnya? Tampaknya sebagian besar waktu (tidak selalu) asam lambung rendah menyebabkan sejumlah masalah yang pada akhirnya memberi tekanan pada sfingter esofagus bagian bawah (LES).

Asam lambung terlalu rendah

LES dimaksudkan untuk bertindak sebagai penghalang antara kerongkongan dan perut, yang pada dasarnya dirancang membantu menjaga asam lambung keluar. Tapi karena semua tekanan yang ada di perut (pada akhirnya disebabkan oleh asam lambung yang rendah) malfungsi LES, dan terbuka, sehingga memungkinkan asam ke kerongkongan.

Apa gejalanya?
Gejala bahwa asam lambung Anda mungkin terlalu rendah termasuk acid reflux, kembung, gas, bersendawa, konsistensi tinja yang buruk dan sakit maag. Merasa sangat tidak nyaman atau mual setelah makan (makan daging pada khususnya) pastinya bisa menjadi indikator yang baik.

Mengapa penting untuk diatasi? Tingkat asam lambung yang tepat sangat penting untuk proses pencernaan kita, dan juga penting bagi sistem kekebalan tubuh kita.

Asam lambung rendah (hypochlorydria) adalah masalah yang sering diabaikan terkait dengan berbagai penyakit dan penyakit termasuk kondisi autoimun (seperti IBD), SIBO, asma dan kanker perut. Asam lambung diperlukan untuk membantu memecah makanan kita (protein pada khususnya), oleh karena itu jika Anda merasa tidak nyaman, kembung, berawa dll setelah makan maka ini bisa mengindikasikan tingkat rendah.

Ini juga salah satu alasan mengapa saya percaya banyak orang merasa bahwa mereka tidak dapat makan daging merah – bukan karena ada masalah dengan daging itu sendiri tetapi lebih karena mereka tidak memiliki cukup asam untuk memecahnya cukup. Sama seperti ketika gagal mengunyah makanan Anda dengan benar dapat memberi Anda masalah pencernaan, jika Anda tidak memiliki cukup asam lambung, Anda bisa kembali mengalami masalah.

Asam lambung yang cukup penting untuk penyerapan nutrisi – zat besi, B12, Folat, seng dan kalsium pada khususnya – dan bisa jadi salah satu alasan mengapa banyak penderita IBD kekurangan zat besi dan B12.

Asam di perut digunakan bukan hanya untuk meruntuhkan makanan tapi juga membantu membunuh bakteri dan serangga / infeksi lain yang masuk ke dalam tubuh sehingga merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh kita.

Pengujian
Ada beberapa cara untuk menguji tingkat asam lambung Anda. Yang paling sederhana yang harus dilakukan dari rumah adalah dengan menggunakan suplemen HCL Betaine. Jika melakukan ini, Anda harus melakukan di bawah perawatan seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan, namun pada dasarnya Anda mengambil beberapa HCL Betaine (selalu merupakan produk dengan Pepsin), makan makanan yang mengandung protein / daging dalam jumlah yang baik, dan selama makan Satu tablet HCL Betaine. Selesaikan makanan Anda dan perhatikan bagaimana perasaan Anda.

Jika Anda tidak memperhatikan apapun maka bisa berarti tingkat asam lambung Anda terlalu rendah. Jika Anda melihat sensasi terbakar di perut Anda, maka ini bisa menjadi pertanda baik bahwa tingkat asam lambung Anda sesuai. Ini bukan tes bukti yang benar-benar bodoh tapi bisa menjadi indikator yang bagus.

Asam lambung terlalu rendah

Jadi apa yang bisa dilakukan?
Suplemen pertama adalah pilihan untuk membantu mengembalikan kadar asam lambung ke tempat yang seharusnya. Sayangnya, ada banyak suplemen berkualitas buruk di pasaran yang sebagian besar tidak efektif atau benar-benar dapat memperburuk kesehatan Anda. Namun, produk di Autoimmune Institute telah dirancang dengan penderita Crohn’s dan Ulcerative Colitis dalam pikiran. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Selain itu, stres, pengobatan, diet tinggi gula, gluten, gandum, alkohol dan makanan olahan, penggunaan antibiotik, infeksi (khususnya pada H-Pylori), dan pertumbuhan bakteri yang berlebihan diperkirakan merupakan penyebab potensial, dan mengatasinya sangat penting untuk jangka panjang. Kesehatan jangka panjang.

Untuk tips lebih lanjut tentang diet yang tepat untuk membantu mengalahkan Crohn’s dan Ulcerative Colitis, lalu klik di sini. Seperti yang saya katakan, asam lambung yang rendah bukanlah satu-satunya penyebabnya, tapi pastinya ini sangat umum terjadi, dan ketika Anda mengerti bahwa Anda tahu betapa gilanya jutaan orang setiap tahun diberi obat yang Sangat mungkin akan memperburuk keadaan dalam jangka panjang.

Asam lambung terlalu rendah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *